Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Wednesday, 22 April 2015

Nikmat Yang Tak Berhingga



Tahukah kita harga Oksigen diRS ? Rp25rb/­ltr..

Tahukah kita harga Nitrogen di RS ? Rp 10rb/ltr..Tahukah kita bahwa dalam sehari manusia menghirup ? 2880 ltr Oksigen, dan11.376 ltr Nitrogen ?

Jika harus dihargai dengan rupiah, Oksigen & Nitrogen yg kita hirup, akan mencapai Rp.185jt/hari /manusia.

Kalo dikalikan sebulan Rp. 185jt x 30hr = Rp. 5,5M/­org..Org yg paling KAYA sekalipun tidak akan sanggup melunasi biaya nafas untuk hidupnya, apabila kalo Allah menggunakan Rumus dagang seperti manusia.

Masihkah kita ENGGAN BERSYUKUR ?

Baru nafas saja, kita sudah semestinya membayar Rp.5,5M per bulan, tapi Allah memberikan kepada kita GRATIS.

Wah, betapa bangkrutnya kalo,lensa mata kita harus sewa per 15 menit seperti kita mau nonton bioskop 3D atau 4D, setiap saat mau cuci darah harus sewa Ginjal, belum lagi alat indra dan pencernaan lainnya.

Ya ya ya, kita memang benar-benar MISKIN dihadapan Allah yang Maha Kaya, kemudian Allah SWT ingin MEMINJAM SEBAGIAN DARI KEKAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KITA, haruskah kita menolak ?  

Ramadhan adalah saat yang tepat memberikan PINJAMAN YANG TERBAIK KEPADA ALLAH SWT

Barangsiapa memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasan pinjaman itu untuknya dan dia akan memperoleh pahala yang banyak(QS. Al Hadid: 11).

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (berinfaq di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan (QS. Al Baqarah: 245).