Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Monday, 9 March 2015

Rest Area



Pernah jalan jauh ? ya hampir semua kita mengalaminya, kalau lelah capek kita butuh istirahat, cari tempat istirahat untuk makan, buang air dan sholat.
ada diantara kita yang cukup cari warung kopi atau es kelapa di emperan jalan, tapi ada juga yang cari Rest Area berkelas, nyaman, aman dan segalanya ada, ya semua bergantung seberapa tebal isi dompet kita (BEKAL) yang telah jauh-jauh hari kita persiapkan.

Demikian juga perjalanan panjang kehidupan kita ini, ada satu waktu yang PASTI kita berhenti dan beristirahat beberapa masa sebelum melanjutkan perjalanan hidup yang lebih panjang lagi, ya di depan sana yang tidak jauh lagi ada banyak Rest Area (Alam Barzah) yang telah tersedia dan terserah kita mau pilih yang mana, dan biasanya ketika kita sampai di Rest Area, kita baru tersadar……….

Astaghfirullah……betapa saat ini tubuh yang bersih mulus yang selalu kita rawat dan kita banggakan ini, busana indah nan mahal yang seringkali kita pakai, segala perhiasan yang sering kita pamerkan, rambut indah lurus panjang ikal berkilau, harus pasrah rebah di lorong tanah sempit tanpa alas dan selimut tebal, hanya berbalut kafan tipis ditimbuni tanah lempung bercacing.

Tak serupiahpun kekayaan mampu kita bawa, gelar, pangkat, jabatan, kekuasaan, semuanya kita tinggal, istri cantik, suami yang gagah, anak-anak yang lucu dan berprestai, sahabat dan seluruh bawahan kita gak ada satupun yang mau ikut menemani kita.

kala itu kita akan masuk ke Alam baru sebagai kelanjutan perjalanan hidup kita, ialah Alam Barzah, Alam Penantian. Kita akan ditempatkan oleh para penjemput kita disuatu tempat yang sudah kita pesan sebelumnya.

Namun banyak diantara kita yang cuek dan tidak memesan tempat sebelumnya, sehingga ada diantara kita yang rela tidur diemperan kotor dan bau bahkan mengerikan, ada juga yang sengaja memesan tempat yang super ekskutif dan VVIP dengan fasilitas serba nyaman dan aman.

Ruang tunggu yang bagaimana yang mesti kita pesan saat ini ? Senyaman apa kita di Alam Penantian nanti ?, Semua bergantung terhadap perencanaan kita untuk HIDUP disana nanti.

Senyaman dan senikmat apa kita di ‘Rest Area’ kita nanti, sangat ditentukan oleh bekal AMAL SHALEH yang kita tanam pada saat ini.