close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Wednesday 15 December 2021

Jangan Sia-Siakan Kesempatan Berbuat Baik

Sahabat, terkadang ketika kita ada dalam posisi untuk menolong orang lain, lakukan dan bersenang hatilah sebab Allah sedang menjawab doa seseorang melalui dirimu. Menolong seseorang yang membutuhkan membuat hati ini merasa bergetar bahagia, Ketika mereka tersenyum lepas karena tertolong.

Sahabat, Allah menitipkan harta kepada kita salah satunya untuk menolong sesama. Apalagi jika kita bisa berbagi rutin dari harta yang kita miliki. Sedekah dari harta yang kita miliki tidak harus bernilai besar, yang terpenting adalah konsisten dan Istiqomah dalam melakukannya.

Ternyata, Allah mencintai amalan-amalan yang rutin dan berkelanjutan walaupun secara jumlah hanya sedikit. Misalkan sedekah, jika dilakukan secara rutin Allah lebih senang walaupun tidak banyak. “Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang berkelanjutan walaupun itu sedikit.” (H.R Muslim)

Yuk, kita mulai sedekah hari ini secara rutin. Tidak apa-apa jumlahnya sedikit apalagi yang kita berikan sedekah yang terbaik dari yang kita punya. Semoga Allah jadikan yang sedikit itu menjadi berkah dan berlimpahh.