Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Friday, 26 April 2019

Sedekah Yang Rutin Lebih Dicintai Allah


Sahabat, Allah mencintai hambanya yang senantiasa beriman dan menjalani ibadah dengan sungguh-sungguh. Terkadang keimanan itu memiliki masa pasang dan surut. Maka kita harus sama-sama saling menjaga kekuatan keimanan yang kita miliki.

Saling mengingatkan dalam beribadah akan menjadikan kita saling memberikan kebaikan. Apalagi jika kita bisa saling berbagi dari harta yang kita miliki. Sedekah salah satunya. Sedekah dari harta yang kita miliki tidak harus bernilai besar, yang terpenting adalah konsisten dan Istiqomah dalam melakukannya.

Ternyata, Allah mencintai amalan-amalan yang rutin dan berkelanjutan walaupun secara jumlah hanya sedikit. Misalkan sedekah, jika dilakukan secara rutin Allah lebih senang walaupun tidak banyak.
.
“Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang berkelanjutan walaupun itu sedikit.” (H.R Muslim)

Yuk, kita mulai sedekah hari ini secara rutin. Tidak apa-apa jumlahnya sedikit apalagi yang kita berikan sedekah yang terbaik dari yang kita punya. Allah Maha Mengetahui dan Maha mmelihat ketulusan dan kelurusan niat kita. Rutinkan walau sedikit. Semoga Allah jadikan yang sedikit itu menjadi berkah dan berlimpah.