Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Thursday, 31 May 2018

Tebar Kebaikan Di Hari Memberi







Dalam moment spesial Ramadan, Mari Bantu mengadakan kegiatan TARAWIH BERSAMA yang digelar di Masjid Generasi Mandiri Rumah Yatim Indonesia, Rabu (30/5/2018).
Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB diisi dengan berbagai acara, mulai dari lomba tahfidz dan adzan tingkat SD serta bazar bagi para pengunjung, serta adanya buka bersama 300 para santri yatim dhuafa dan tahfidz.
Untuk kegiatan malam harinya dilanjutkan dengan tarawih bersama serta tausiyah yang dipimpin oleh Cang Zamzam (Qori Internasional dan Pelantun Sholawat), diakhir kegiatan diisi dengan pembagian sembako gratis kepada 200 masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut juga di hadiri Kapolsek Cibeureum Tasikmalaya.
Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan masyarakat pun sangat antusias sekali. "kami sangat senang dan mendukung penuh telah adanya kegiatan-kegiatan yang seperti ini, karena masih banyak sekali warga yang perlu bantuan kita bersama, semoga berkah dan selalu istiqomah" kata salah satu RT yang turut hadir ke acara tersebut.
Ini merupakan kegiatan yang ke empat kalinya setelah diresmikannya Hari Memberi bertepatan 30 Mei, " untuk kedepannya semoga kegiatan hari memberi ini bisa lebih banyak lagi yang meramaikannya bukan hanya Tasik saja, tapi di daerah lainnya juga, karena Hari Memberi sudah menjadi daftar hari penting di Indonesia, harapan kami dengan adanya Hari Memberi ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk saling berbagi, karena dalam memberi tidak harus dengan hal yang besar, dengan hal yang sepele pun bisa jadi bermakna bagi orang lain," ujar Gus Ful (Inisiator Hari Memberi).