Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Saturday, 11 June 2016

Amal Kita



Dulu waktu kita kecil, guru ngaji kita menceritakan tentang Catatan Amal kita yang akan ditibang di hari Kiamat, kita ngebayangin besarnya tumpukan kertas yang menggunung dan timbangan raksasa.


Tapi saat ini bayangan itu telah sirna karena ternyata sebesar apapun data yang kita miliki mampu kita simpan dalam sebuah micro chip memori yang sangat mini ukurannya.


Itu baru teknologi kita, apalagi teknologi Allah sang Pencipta kita, dan ternyata benar tubuh kita itu terdiri dari pilinan pita energi yang super halus yang mampu merekam semua peristiwa yang pernah kita alami dan kita lakukan.


Jadi ternyata,  dimanapun dan kapanpun serta apapun yang kita lakukan,  disamping Allah melihat, Malaikat mencatat dan kita sendiripun MEREKAM.(Al-Isro :13-14)


Rupanya 'pita energi' yang super halus itulah yang akan diambil oleh Allah lalu akan rekonsil dengan catatan chip para Malaikat lalu dihubungkan ke Pusat Sistem Database Servernya Allah.


Maka kita akan melihat ke layar Monitor Raksasa, seluruh file amal kita,  lalu akan tampil dua tab amal baik dan amal buruk kita dengan jelas dan akurat, tak ada manipulasi sedikitpun dan pada saat itu kita betul-betul MEMBENARKAN semua yang kita saksikan.


Maka siapapun kita yang tab amal baiknya lebih besar dari amal buruknya,  dialah yang telah meraih SUKSES TANPA BATAS itu untuk menikmatinya dalam sebuah Istana Sorga yang telah dijanjikan.


Namun siapapun kita yang tab amal buruknya lebih besar dari amal baiknya, dialah orang selalu membuat kerusakan atas amal baik yang telah dilakukannya karena selalu ingkar terhadap Ayat-Ayat Allah SWT, nasibnya menunggu kebijakan Allah SWT (rahmat dan karuniaNya).


Adakah kita bisa lari dari apa yang telah kita perbuat ?




Refleksi Surah Al-A'raf : 8-9