Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Tuesday, 17 May 2016

Syarat Kemenangan











Ketika orang-orang berduyun-duyun mendekati kita dan bergabung dalam komunitas kita lalu siap mendengar, mematuhi dan melaksanakan Ajaran Agama Allah bersama kita, itulah sesungguhnya sebagian KEMENANGAN sedang kita raih.


KEMENANGAN bukanlah semata karena kecerdasan dan kelihaian kita merekrut atau memprospek orang, tetapi hakekatnya adalah PERTOLONGAN ALLAH  sedang memihak kita.


Karena Allah melihat kita selalu asyik dan khusyu' memuji dan mensucikan DIA disetiap kesempatan dan tak henti-hentinya kita bertaubat mengakui dosa-dosa dan maksiat kita seraya meminta ampun kepadaNYA tanpa merasa letih dan bosan, karena kita sangat yakin Allah SWT Maha Pengampun dan menerima taubat sebesar apapun dosa kita.


Ternyata menang itu 100% otoritas Pertolongan Allah SWT, dan untuk mendapatkan pertolongan NYA itu tidak sulit, nikmati selalu TASBIH, TAHMID dan ISTIGHFAR dengan penuh penghayatan dan pengharapan tanpa kenal letih dan bosan menyatu dalam seluruh aktifitas kerja kita,


Dan ternyata Kalimat TASBIH, TAHMID dan ISTIGHFAR itu menyatu dalam bacaan RUKU' dan SUJUD kita, maka nikmatilah Ruku' dan Sujud kita dengan sedikit agak lama, lalu lebih lama lagi dan kemudian lama sekali, maka kita akan diperlihatkan betapa KEMENANGAN itu begitu DEKAT.


Jadi jangan TERLALU PERCAYA dengan kekuatan diri kita dan orang lain,  libatkan KEKUATAN Pertolongan Allah Swt maka semuanya akan menjadi efektif dan efisien.



Refleksi Surah An-Nashr.