Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Saturday, 14 May 2016

Kunjungan Mahasiswa SetiKes BTH


Sahabat, ada info menarik nih tentang anak – anak Rumah Yatim Indonesia. Mau tau apa info menariknya. Yuk kita intip sedikit.

Tanggal 14 Mei 2016 di kampus SAI Home Schooling. Anak – anak Rumah Yatim Indonesia di kunjungi oleh kaka – kaka dari StiKes BTH Tasikmalaya. Kunjungan kali ini membuat anak –anak tercengan dengan ilmu yang dibagikan oleh kaka – kaka. Mereka diajarkan bagaimana cara membuat roti dari bakteri. Baru kenal dengan judulnya  saja anak – anak sudah mulai penasaran bahkan ada yang kebingungan di tambah ada yang berbisik – bisik dengan temannya saling bertanya- tanya. Namun, tidak mengurangi rasa antusias dan keingintahuan anak – anak untuk mempelajari bagaimana cara membuat roti dari bakteri.

Bukan hanya itu, anak – anak juga di suguhkan dengan berbagai ilmu mengenai dunia kesehatan. Berhubung kaka – kaka berasal dari perguruan yang bergerak di bidang kesehatan. Mereka pun banyak bertanya seputar kesehatan. Pertanyaan – pertanyan terlontarkan oleh anak – anak. Karena ini merupakan celah bagi mereka untuk mengetahui bermacam – macam ilmu.

Semoga dengan kedatangan kaka – kaka dari StiKes BTH menjadi penyambung silaturahmi serta meningkatkan kesadaran anak akan dalam menjaga kesehatan dan yang pastinya anak – anak mampu menjadi pribadi yang lebih kreatif lagi karena sudah diberikan ilmu baru.