close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Wednesday 13 April 2016

Thanks For Donatur




Alhamdulillah, inilah suasana anak asuh kita saat do'a bersama. terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kebersamaan sahabat semua bersama Rumah Yatim Indonesia selama ini.

Tiada kata yang patut kami ucapkan hanyalah syukur kami kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan banyak KARUNIA, kepada kami dan kita semua.

Semoga Allah SWT membalas segala bentuk kebaikan dan amanah yang telah Sahabat semua percayakan kepada kami dengan Berkah, Rezeki dan Karunia yang lebih banyak dan lebih baik.
Semua kata dan kalimat yang SALAH adalah dari kami, dan segala kebenaran yang ada di dalamnya adalah HIKMAH yang Allah berikan kepada kita semua.

Salam dari anak-anak asuh kita semua di Rumah Yatim Indonesia, Generasi penerus Amal Shaleh kita, yang kelak akan melintasi Generasi di sepanjang zaman dengan membawa Cahaya Islam hingga Langit dan Bumi ini digulung oleh Sang Maha Pencipta.

Tak ada karya besar tanpa kebersamaan kita semua, Jadikan Rumah Yatim Indonesia sebagai lahan kebersamaan kita, untuk MENITI JALAN ALLAH MENUJU SUKSES TANPA BATAS. yakin !