Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Thursday, 14 April 2016

Bisikan Iblis



Ketika dada kita bergemuruh, ada rasa cemas, khawatir, ragu, takut, sedih dan marah berpadu menyesakkan dada, ketahuilah bahwa kita sedang dalam pengaruh KEJAHATAN BISIKAN IBLIS. 

Sebuah AKAR KEJAHATAN yang tidak terlihat oleh mata kita, yang menyusup begitu halusnya menyusuri pusat-pusat emosi dan nafsu kita dan dengan leluasa mempermainkan emosi dan nafsu kita sesuai dengan kehendaknya, dan kita tidak mampu mengontrolnya sedikitpun. 

Hanya ada SATU KEKUATAN yang mampu mengeluarkan Kejahatan Bisikan Iblis dari dada kita, lalu menutup rapat-rapat Pintu Masuknya,  yaitu sebuah KEKUATAN PERLINDUNGAN dari Sang KEKASIH kita, RAJA kita, dan PENGASUH kita,  Dialah Allah SWT, kepadaNYA kita WAJIB meminta PERLINDUNGAN dari kejahatan BISIKAN IBLIS yang ditiupkan oleh bangsa JIN dan MANUSIA.

Karena ketika kita merasa mampu atau aman dari Bisikan Iblis tanpa Perlindungan dari Allah,  justru Iblis makin leluasa menari-nari mempermainkan emosi dan nafsu kita. 

Caranya ? Cukup baca Ta'awudz dan surah An-Naas dengan penuh pengharapan ketika kita merasa BISIKAN IBLIS itu datang menjajah dada kita, berapa kali dibacanya ? Beberapa kali hingga bisikan jahat nan menggiurkan itu menghilang.

" Lawan kekuatan Ghaib dengan yang Maha Ghaib, pasti menang ".

Refleksi Surah An-Naas,