Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Sunday, 14 February 2016

We Are Muslim No Valentine's Day



"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.” (Q.S. Maryam [19] : 96). Menyadari bahwa diri ini adalah seorang Muslim, setiap hari adalah hari kebaikan, kasih sayang, saling menasihati, saling memberi dan beramal sholeh lainnya. Dengan itu kita tidak mengenal #Valentine'sDay.

Yang kita kenal adalah hari-hari kebaikan dalam keseharian umat Islam. Tidak ada batasan atau penentuan waktu untuk berkasihsayang. Semua hari baik, dan di hari itulah banyak kesempatan untuk menebar kasih sayang bagi saudara Muslim lainnya. #‎14Februari‬ Tahun 2016 tepat di hari ahad ini, banyak sekali orang saling bertukar kartu, memberi coklat, mengirim bunga dan saling lempar ucapan "selamat berkasihsayang". Tahukah temanku yang dalam hatinya dipenuhi kasih sayang? Ini adalah bentuk penipuan nonmuslim terhadap diri kita dan saudara Muslim kita di luar sana.

Ketika pesta maksiat di"euforia"kan di hari ini, di situlah posisi keimanan kita dipertaruhkan. Kuatkan hati ini, teguhkan pada Islam yang hakiki. Bertarunglah antar jiwa. Dengan mengatakan #No #Valentine'sDay dan menolaknya dalam hati , setidaknya lisan, hati, dan diri kita terselamatkan dari bentuk permainan spiritual.