Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Friday, 12 February 2016

Istana Yang Menanti



Sahabat, betapa bahagia yang tak terbayangkan, ketika suatu saat nanti kita di panggil sama Allah SWT, lalu ditunjukkan ISTANA Sorga kita yang luar biasa indah dan mempesonanya, dan itu ternyata dari potongan-potongan besi, serpihan-serpihan pasir, gumpalan batu dan bata serta taburan semen yang kita berikan secara rutin dan konsisten untuk membangun Masjid, saat kita masih diberikan kesempatan hidup di Dunia ini.

Karen begitu dahsyatnya kehidupan kita di Akhirat kelak, maka kita tidak mungkin seenaknya mengumpulkan BEKAL untuk JAMINAN keselamatan kita kelak disana,

dan ternyata Allah SWT itu tidak selalu melihat besarnya bekal yang kita kumpulkan tapi komitmen, disiplin dan konsistensi kita dalam meniti JalanNya melalui berbagai aktifitas yang bertujuan untuk memuliakan Islam dan Kaum Muslimin.

Rumah dan Kendaraan yang kita miliki adalah hasil dari sebuah kerja keras, komitmen dan konsistensi kita dalam mengumpulkan dana untuk membelinya baik secara cash maupun kredit.

Mungkinkah Istana Sorga dengan segala kenikmatan dan pesonanya yang tiada batas akan bisa kita miliki begitu saja dan kita dapatkan tanpa upaya keras untuk memilikinya ?

Yuk, kita selesaikan bangunan Masjid kita, inilah salah satu wujud nyata upaya keras kita untuk mendapatkan Istana Sorga, ini salah satu Investasi yang tak akan pernah merugi untuk kehidupan kita di Akhirat nanti.

Alhamdulillah, Masjid kita saat ini Lantai Dasar nya sudah ketutup, itu artinya 2 bulan kedepan sudah bisa kita fungsikan secara optimal sambil menaikkan tiang lantai Atas dan Kerangka Atapnya.

Segalanya akan mudah kita lakukan dengan komitmen, konsistensi dan kebersamaan, jika belum ada yang besar yang tersisapun bisa sangat berarti.

Ditunggu WAKAF selanjutnya untuk MASJID kita GENERASI MANDIRI, di rekening Rumah Yatim Indonesia