Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Monday, 16 March 2015

Mata



Coba kita perhatikan sejenak MATA kita, dua buah LENSA super canggih yang tak akan pernah dapat dibuat oleh manusia sejenius apapun dengan teknologi secanggih apapun, sampai saat ini dan mungkin hingga akhir kehidupan ini tak akan pernah ada Produsen Mata seperti mata yang diberikan Allah SWT kepada kita. 

Dengan Mata, kita bisa menikmati begitu INDAHNYA DUNIA ini dari segala penjuru, kita bisa melahap berbagai macam ILMU Pengetahuan maka jadilah kita orang sepintar dan sesukses ini.

Andai Mata ini harus SEWA kepada Sang Pencipta, seperti halnya kita sewa KACAMATA 3D atau 4D dengan harga 50 ribu per 15 menit hanya untuk menikmati Film yang dua dimensi itu menjadi seolah-olah 3D atau 4D, maka sekaya apapun kita tidak akan mampu membayarnya.

Ya, baru berfikir tentang Mata saja, kita akan nyadar betapa SANGAT MISKIN nya kita itu di hadapan Allah SWT, apa yang mesti kita sombongkan dihadapan sesama kita ? Orang kita sama-sama miskin.

Namun, nikmat Mata yang begitu luar biasa itu seringkali kita SALAHGUNAKAN untuk melihat dan menikmati hal-hal yangƍ DILARANG oleh Allah SWT, yang membuat Potensi diri kita melemah, daya kreatifitas kita menurun dan membuat DAYA HAYAL kita semakin ketinggian lalu memproduksi MIMPI-MIMPI yang sangat tidak realistis, akhirnya banyak waktu kita BERLALU dengan kesia-siaan tanpa ada PRESTASI dan NILAI disisi Allah SWT. Astaghfirulaah.......... 

Memang tidak mudah MENUNDUKKAN PANDANGAN dari berbagai godaan MAKSIAT yang menggempur kita dari segala penjuru dan telah menembus batas ruang dan waktu, tapi selama kita punya NIAT dan TEKAD yang kuat,  Allah pasti membantu memudahkannya.

OK, Mulai detik ini BERJANJILAH kepada diri kita dan kepada Allah SWT untuk mengoptimalkan fungsi Mata kita dalam rangka memaksimalkan Potensi diri kita agar bisa mengabdi kepada Allah sebaik baiknya dan mampu memberikan manfaat kepada banyak orang. Siaaaaap