close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Wednesday 15 April 2020

Darurat ! Para Santri Harus Membantu Kebutuhan Dapur Santri



Sahabat akibat terjadinya pandemi Covid - 19 kebutuhan dapur santri Yatim dan dhuafa sangat minim. dan sebentar lagi akan menghadap bulan Ramadhan, sehingga para santri pun berinisiatif untuk membantu kebutuhan dapur untuk makan sehari-hari para santri, salah satunya dengan menanam sayuran, dan memelihara ikan lele yang ada saat ini.


Para santri melakukan kegiatan pemeliharaan sebelum atau setelah kegiatan belajar, para santri langsung berinisiatif terjun kelapangan untuk memelihara dengan menyiram sayuran dan memberikan pakan ikan.


"Alhamdulillah kami terus semangat dalam belajar, setelah itu kami juga harus bersemangat membantu sedikit kebutuhan dapur biar kebutuhan dapur kami tercukupi" kata para santri Rumah Yatim Indonesia


Sahabat yang BAIK, inilah  saat yang tepat untuk membahagiakan para santri Yatim dan Dhuafa dengan memberikan suntikan semangat bagi ratusan para santri yang berada di Rumah Yatim Indonesia, dengan SEDEKAH  yang sahabat berikan tentunya bisa membantu kebutuhan makan sehari-hari para santri kita ini.