Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Monday, 2 September 2019

Santri Rasakan Kebahagiaan Di Tahun Baru Hijriyah 1441 H



Anak-anak yatim dan dhuafa harus mempunyai kesejahteraan dan kebahagiaan yang sama di antara anak-anak lainnya. Bahkan jika ikut membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa merupakan tabungan amal yang baik. Banyak donatur yang telah ikut mendukung keberlangsungan Program Rumah Yatim Indonesia (RYI).

Banyak cara yang dilakukan untuk membahagiakan para santri, kali ini Kami melakukan kegiatan bakar-bakar jagung bersama semua santri Rumah Yatim Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di hari tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Kali ini sengaja membeli jagung untuk Santri Rumah Yatim Indonesia dan jagung tersebut untuk dibakar. Kebetulan mereka sedang libur, untuk mengisi kebersamaan kita, diisi dengan bakar jagung. Sengaja kami adakan kegiatan tersebut adalah untuk menyenangkan mereka. Selain itu memang untuk kebersama atau keakraban setiap santri yang ada di Rumah Yatim Indonesia.

Kegiatan kebersamaan tersebut sangat penting dilaksanakan. Jadi kebersamaan itu tidak hanya pada saat kegiatan belajar saja, tapi kebersamaan bisa dibangun dari kegiatan kecil seperti kegiatan bakar jagung tersebut.