close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Tuesday 26 February 2019

Mendulang Pahala Puasa Dengan Sedekah Untuk 1000 Yatim, Dhuafa Dan Tahfidz


Sahabat, Alhamdulillah kita akan segera dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan, bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan adalah suatu kebahagiaan. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, didalamnya terdapat balasan pahala yang Berlipat Ganda. Sebagaimana hadits Rasulullah shalallahu alaihi wasallam yang artinya:

"Barangsiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi).

Di bulan suci ramadhan yang penuh dengan ampunan dan maghfirah ini, Rumah Yatim Indonesia mengajak kepada sahabat semua untuk berbagi, dengan memberikan hidangan berbuka puasa untuk para santri yatim dan dhuafa.

Kalaulah memberikan hidangan berbuka bagi satu orang saja dapat menambah amal kebaikan kita di bulan ramadhan, maka apa jadinya jika hidangan berbuka itu dibagikan kepada 1000 santri yatim, dhuafa dan Tahfidz.

Mari Gapai Indahnya keberkahan ramadhan dengan memuliakan yatim. Oleh karena itu, kami mengajak sahabat untuk mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu kegiatan "Buka Puasa dan Santunan 1000 Santri Yatim, Dhuafa dan Tahfidz", dengan paket SEDEKAH sebagai berikut :

- Paket Buka Puasa + Sahur Rp. 40.000-, /Anak

- Paket Santunan Rp. 30,000-, /Anak

- Paket Bingkisan Pakaian Rp. 150.000-, /Anak

- Paket Spesial Rp. 220.000 /Anak [Menu Buka Puasa + Sahur Santunan & Bingkisan]

Caranya :

Transfer dana buka puasa dan santunan yatim dan dhuafa lalu konfirmasi Ketik :
" Bismillah, Nama, Niat Sedekah ............ untuk Buka Puasa dan Santunan Yatim dan Dhuafa karena Allah SWT ", Kirim ke 087885554556 (WA)

Yuk kita persiapkan Bekal Terbaik, dan Amalan Terbaik. Anda dapat mulai berdonasi sekarang, silahkan transfer ke rekening Rumah Yatim Indonesia