close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Monday 24 December 2018

Hiasi Dan Sempurnakan Akhir Dan Awal Tahun Dengan Kebaikan


Liburan Akhir Tahun?,... Sempurnakan kebahagiaanmu dengan KEBAIKAN

Sahabat, Momen tahun baru biasanya dipenuhi dengan ajakan melewati malam pergantian tahun dengan perayaan yang mewah. Sejatinya, bagi kita, pergantian tahun bukan peristiwa luar biasa.

Ia sama saja dengan pergantian jam, hari, atau tanggal. Esensi kehidupan kaum muslimin bukanlah pergantian antar-waktu, tapi pemanfaatan waktu. Maka, sebagai alternatif amalan dalam menyongsong pergantian tahun dapat dilakukan dengan, Berdo'a Pada Awal dan Akhir tahun, Bermuhasabah, Mengingat Kematian dan BERSEDEKAH.

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan" (Surat Al-Hasyr Ayat 18).

Tutup tahun ini dengan indah, daripada ngabis-abisin duit buat sesuatu yang sia-sia. Lebih baik SEDEKAH, semua balasannya yang berlipat-lipat itu akan kembali kepada kita. Semoga kedepan nasib kita semakin BAIK dan PENUH KEBERUNTUNGAN, Aamiin.