Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Friday, 21 December 2018

Cinta Kepada Allah


Rasa cinta merupakan karunia yang Allah berikan pada makhluknya, orang tua mencintai  anaknya, suami mencintai istrinya dan lain-lain.

Pernahkah kita kecewa karena cinta pada makhluk? 
Cinta pada harta dan kecewa saat harta kita habis, Cinta pada jabatan dan kecewa pada saat tak dapat jabatan, Cinta pada manusia dan kecewa saat cinta tak terbalas.

Tapi sadarkah kita bahwa ada yang mencintai kita setiap waktu? Ada yang mencinta kita meskipun kita tidak tahu, ada yang mencintai kita meskipun tidak kita minta?

Sadarlah bahwa betapa besar Allah SWT mencintai kita,setiap hembusan nafas kita, setiap langkah kaki kita, setiap sehat kita, setiap harta kita,itu semua  merupakan nikmat dan cinta yang Allah berikan .

Tapi sudahkah kita mencintainya?
Tumbuhkanlah cinta kepada Allah maka engkau tidak akan kecewa karena percaya bahwa segala di dunia adalah milikNya dan kehendakNya dan balasanNya atas cintamu akan didapat baik d dunia dan akhirat .

Allah SWT Berfirman:”Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah,ikutilah aku niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(QS.Ali Imran:31)

Rasulullah SAW bersabda:”cintailah Allah karena dia telah memberikan berbagi nikmat-Nya kepada kalian,Cintailah diriku lewat cinta Allah, lalu cinta keluargaku lewat cintaku (kepada mereka).”(HR.Tirmidzi)