Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Friday, 15 December 2017

Keadilan Allah Terhadap Orang Yang Dzalim








Alkisah dahulu di salah satu negara timur tengah yg sedang dalam penjajahan Negara Barat , hiduplah seorang  polisi berpangkat kolonel. Kolonel ini sangat kejam kepada siapa saja yang tidak mau mengikuti keinginan sang penjajah. Ia tidak segan-segan menyiksa siapa saja dengan berbagai macam siksaan agar sang penjajah senang, termasuk orang-orang shaleh yg tidak bersalah sekalipun.

Namun Allah SWT Maha Adil , setelah para atasannya yaitu penjajah barat tersebut pergi dari negaranya, ia dibenci oleh rakyat negaranya bahkan keluarganya. Sampai akhirnya suatu ketika ia menderita berbagai macam penyakit seperti darah tinggi, diabetes, penyempitan pembuluh darah, keracunan darah , liver dll.

Di rumah sakit Kolonel ini pada siang hari tidak bisa tidur, pada malam hari ia menjerit kesakitan dan berteriak memanggil perawat laki-laki atau perawat wanita, setelah perawat datang ia tidak minta apa-apa hanya minta ditemani hingga matahari terbit. Itulah yg ia alami setiap malam selama berbulan-bulan  menuju gerbang kematian (sakaratul maut) dengan sangat sulit sekali.

Dulu ia sering menyiksa orang lain yang tidak bersalah pada malam hari kini ia oleh Allah disiksa juga pada malam hari. Kolonet ini menangis tersedu-sedu memori ingatannya masih kuat sehingga masih bisa menceritakan kisahnya ini kepada salah seorang yang mengunjunginya. Dan ia berkata: ”Apa yang aku derita sekarang adalah hukuman dari Allah,SWT. sebab dulu aku menyeret banyak orang-orang yang tidak bersalah ke pengadilan dan juga menyiksa orang-orang yang sholeh karena ingin sekali menyenangkan sang penjajah barat.”

Allah SWT membiarkan ingatannya dan hatinya berdenyut agar ia merasakan siksa dunia, tapi siksa akhirat itu lebih menyakitkan dan pedih. Nau’zubillah