close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Wednesday 29 November 2017

Ayat-Ayat Cinta


Kadang suatu saat kita merasa GERSANG, sepertinya gak ada yang peduli sama kita, gak ada yang sayang sama kita bahkan tak ada satupun orang disekitar kita yang mengatakan CINTA kepada kita.

ya, begitulah kita seringkali lupa bahwa masih ada Allah SWT yang selalu sayang sama kita dan seringkali mengatakan CINTANYA kepada kita namun kita tak menyadarinya, bahkan DIA telah mengirimkan 114 SURAT CINTA kepada kita, namun kita seringkali LUPA membacanya apalagi membalasnya.

Kita begitu SIBUK mencari CINTA selain dari Allah SWT, kita sibuk mengobral kata cinta demi sebuah kenikmatan sesa'at, bahkan kita juga sibuk MERUSAK CINTA sesama Muslim dengan cara menjatuhkan, menghujat, mencaci dan menuduh tanpa recek dan tabayun terlebih dahulu, sedikit sekali upaya kita untuk bisa JATUH CINTA hanya kepada Allah SWT.

Sudah sejauhmana CINTA kita kepada Allah SWT, kita semua berproses untuk menggapai CINTANYA, jangan MERUSAK HARAPAN orang-orang yang sedang ingin meraih cintanya dengan membenci dan mencaci, JATAH HIDUP kita begitu amat sangat TERBATAS jangan habiskan sia-sia hanya untuk mencaci dan membenci, belajarlah mencintai saudara-saudara kita maka Allah akan tumbuhkan RASA CINTA kita kepadaNYA.

Dimana AYAT-AYAT CINTA itu kita simpan ? di laci ? di Lemari ? atau sudah sampai di DADA kita ? Alhamdulillah, Aamiin