Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Sunday, 4 December 2016

Bersyukurlah,Jangan Mengeluh


Bersyukurlah, jangan mengeluh. Jika pun detik ini kau sedang sakit, tetaplah bersyukur. Mungkin dengan cara itu, Allah buka pintu ampunan untukmu, meranggaskan lipatan dosa yang tertimbun menggunung, Memudarkan noda-noda hati yang pekat menghitam, Menyadarkan diri bahwa sehat adalah suatu nikmat yang mahal dan kadang terlupakan.

Bukan Allah tak sayang,Di balik sebuah musibah, pasti Ia telah siapkan hikmah yang luar biasa, pelajaran yang mengejutkan, juga kesadaran yang mampu menyibak gundah hati yang lama tak terjemahkan.

Terkadang seorang hamba memang perlu merasakan sebuah pesakitan, agar ia berhenti dari berpura-pura lupa dengan kewajiban. Dan lebih dekat dengan Tuhannya dalam doa-doa dan harapan yang terlantunkan.

Bersyukurlah, jangan mengeluh.Sebab hidup ini terlalu singkat hanya untuk mencurahkan hal-hal yang kurang berguna pada manusia.Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki diri, membuat hidup meski singkat, paling tidak lebih berarti.

Bagi yang sedang sakit, bersemangatlah!

Yakin bahwa Allah tak akan memberikan luka tanpa mempersiapkan obatnya. Yakin tersebab sakitlah Allah gugurkan kesalahan-kesalahan kita yang kerap bermaksiat padaNya. Yakin Dia Maha penyayang dan kita termasuk hamba yang masih mendapatkan kasihNya. Bersyukurlah selalu dan jangan mengeluh.