close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Friday 14 October 2016

Tak Lekang Oleh Waktu





Ada sepasang suami istri, tiap hari sang Suami selalu menyiapkan keperluan istrinya, suaminya benar2 menggantikan tugas seorang isteri dikarenakan Istrinya sejak melahirkan anak kedua mengalami kelumpuhan pada kakinya.

Si suami begitu sayang terhadap isterinya yang terbaring lemah ditempat tidur, dia membuatkan kamar khusus yang dilengkapi oleh CCtv agar bisa memantau kegiatan isrtinya walau ditempat kerja sekalipun.

Suatu hari diundanglah si suami kedalam suatu acara Talk show terkenal dinegrinya, ditanya "Apa rahasianya anda begitu sangat mencintai isteri anda?"

Dia menjawab: "Aku sangat sayang kepada isteriku walau apapun yang terjadi, aku teringat ketika aku benar-benar mengharapkan cintanya, aku adalah seorang yang bodoh, sedangkan isteriku adalah seorang yang cantik dan pintar, dia mau menerima aku apa adanya, dan telah bersedia menjadi isteriku, aku sangat berterimakasih sekali padanya."

Reporter: "Apakah anda tidak berniat untuk menikah lagi ? melihat karir anda menanjak pesat, dan harus mengurus dua anak sendirian ?"

Suami :" Aku mencintai istriku tak lekang oleh waktu, sekarang maupun dulu cintaku takkan pernah berubah terhadapnya, dia menjadi seperti sekarang karena telah melahirkan buah cinta kami, sampai kapan pun aku akan tetap mencintainya, dia tak tergantikan, aku ingin membalas semua kebaikannya, semua cintanya, saya hanya ingin isteri saya kembali seperti dulu lagi, tidak menginginkan yang lain" katanya sambil menitikan air mata.

Sesaat ruang distudio dipenuhi airmata haru akan kesetiaan seorang suami terhadap isterinya, laki-laki yang langka mungkin satu dalam seribu.

Bisa kah kita seperti sang Suami yang akan setia pada satu cinta dan setia sampai akhir memisahkan?? cintanya tak lekang oleh waktu, keadaan dan tanpa syarat....!!???

Semoga kita dipertemukan dengan sosok suami seperti dalam cerita tersebut.

Amin.