Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Wednesday, 15 June 2016

Siapkan Kekuatan dan Kuda



Kita semua yakin bahwa di zaman Rosulullah SAW, tidak ada yang namanya Polisi, Tentara atau Laskar khusus yang disiapkan khusus untuk PERANG, Rosulullah SAW menganjurkan berlatih MEMANAH, BERKUDA, BERENANG, LARI dan GULAT ( Pencak silat ) itu untuk semua Pengikutnya bukan anjuran khusus untuk Laskar yang disiapkan untuk Perang.

Maka ketika ada panggilan JIHAD, para pengikut Rosulullah SAW, beramai-ramai mendaftarkan diri dan dengan gembira menyambutnya, tua muda, anak-anak, laki-laki bahkan perempuan ikut mendaftarkan diri, bahkan sangat bersedih dan menangis kalau sampai gak terdaftar atau diijinkan ikut berjihad, dan Rosulullah SAW tinggal menunjuk Sang Panglima yang harus didengar dan ditaati, bahkan kadang Rosulullah SAW sendiri yang meminpinnya.

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)". (Al-Anfal : 60)

Ayat diatas ada sering dipakai dalil oleh kebanyakan kita untuk membuat LASKAR KHUSUS yang dipersiapkan untuk melawan atau menakuti siapa saja yang kita ANGGAP MUSUH.

Lho, MUSUH kita itu siapa ? Amerika Cs ? Yahudi ? Ahmadiyah ? Syiah ? atau siapa ?, lha kalau mereka kita anggap sebagai musuh kita lalu kita lawan dengan BOM KACANGAN, ya ketawa terpingkal-pingkal mereka, lha wong sudah SANGAT JELAS di Al-Qur’an itu yang kita sebut sebagai MUSUH NYATA kita itu IBLIS.

Tapi mereka semua itu kan juga JELMAAN IBLIS, oh ya boleh, okelah mereka semua itu adalah Iblis-Iblis dalam bentuk manusia, Lembaga dan Negara.

Tau gak cara MELAWAN dan MELUMPUHKAN IBLIS-IBLIS itu ? gampang kok ! Lawan dan Lumpuhkan dulu Iblis yang masih bersarang dalam diri kita,  maka semua Iblis yang ada di luar sana akan lari tunggang langgang kalau bertemu kita.

Lha orang kita mau bunuh Iblis-Iblis yang ada di luar sana kok kita bunuh Iblis yang ada dalam diri kita dengan BOM, matilah kita duluan sebelum mereka mati.

Lalu apa yang harus kita persiapkan supaya Iblis musuh kita yang GAK TERLIHAT dan yang KELIHATAN itu ketakutan ? kata Allah SWT,  siapkan KEKUATAN dan KUDA ! (Al-Anfal :60)

Kekuatan apa ? Mengapa harus kuda ? ada yang tau ? silahkan atau ikuti Qur’anic Motivation berikutnya.



Refleksi Surah Al-Anfal :60