Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Thursday, 16 June 2016

Membuat Musuh Takut dan Bertekuk Lutut



Dalam surah Al-Anfal : 60, bahwa untuk menakuti musuh kita itu dengan cara Mempersiapkan KEKUATAN dan KUDA yang terlatih, kekuatan apa ? mengapa kuda ? bukan gajah yang lebih gagah atau yang lain.


Yang Pertama, KEKUATAN. Kekuatan apakah yang membuat musuh GENTAR ? Senjata ? Kekuasaan ? Harta kekayaan dan Fasilitas ? Oh ternyata TIDAK !


Mau bukti ? Rakyat Palestina sudah puluhan tahun dihujani dengan berbagai jenis senjata dan bom super canggih, tapi hingga saat ini Rakyat Palestina tetap eksis dan terus tumbuh dan berkembang walau dalam kondisi diembargo berbagai kebutuhan pokoknya, tapi justru Para Penjajah Israil Cs sangat ketakutan ketika ribuan anak-anak kecil Palestina pada hafal Al-Qur’an. Sementara negara-negara kaya di Arab dan Timur Tengah dengan mudah dibungkam dan bertekuk dibawah ketiak para penjajah.


Bangsa Indonesia pernah dijajah puluhan tahun oleh berbagai bangsa Penjajah, namun ternyata semangat untuk Merdeka dan membuat gentar para Penjajah itu salah satunya adalah cuma BAMBU RUNCING yang menyatu dengan Pekikan ALLAHU AKBAR.


Sementara, sekarang Indonesia yang sudah merdeka dengan kekayaan Alam yang melimpah ruah justru tidak mampu menolak tawaran hutang dari para Penjajah itu, padahal hutangnya sudah gak akan bisa terbayarkan hingga puluhan generasi mendatang dan tak ada satupun dari para Penjajah itu yang takut dengan Bangsa Indonesia, hemmm tragis nian !


Rusia, Negara Adi Daya Dunia tumbang secara memalukan oleh Pejuang Afganistan yang kekuatan senjata dan personilnya tak seberapa canggih dibandingkan dengan Angakatan Bersenjatanya Rusia, mengapa ? kok bisa ?


Ya, pasti ada PASUKAN MISTERIUS dibalik semua kemenangan yang TIDAK LOGIS itu !


Adakah di Alam semesta ini yang memiliki KEKUATAN yang melebihi KEKUATAN ALLAH dan PASUKANNYA ? sebuah kekuatan misterius SUPER CANGGIH yang selalu memenangkan pertarungan di segala zaman.


Mengapa kita mesti capek-capek menghabiskan dana dan menghalkan segala cara untuk membangun Pasukan dan Laskar bersenjata yang ujung-ujungnya akan membuat kerusakan massal dan menghabiskan cost Anggaran biaya yang sangat tinggi dan membuat rakyat dan Jama'ah semakin menderita ?


Mengapa kita tidak menggunakan KEKUATAN PASUKAN ALLAH saja, yang Misterius dan Super Canggih itu, yang telah disediakan untuk kita kapan saja kita mau, GRATIS lho, gak perlu biaya untuk latihan, konsumsi dan perlengkapan apapun.


Lihatlah Nabi Musa, cukup dengan tongkat kayu dia bisa memerintah Lautan untuk terbelah dan menenggelamkan Fir'aun dan seluruh pasukannya.


Lihatlah Muhammad SAW, hanya dengan segenggam pasir, Beliau bisa membuat pasukan musuh yang mengejar dan mau membunuhnya tak berdaya dan terlelap dalam tidur panjangnya.


Lihatlah Pasukan Thalut dan Nabi Daud yang kecil-kecil dan gak seberapa jumlahnya mampu membinasakan dan membunuh Pasukan Raksasa Jaalut hanya bersenjatakan KETEPEL.


Ya, sebenarnya kita hanya butuh gerakan PERSIAPAN (I'daad) membangun kekuatan yang mampu menggerakkan KEKUATAN PASUKAN ALLAH, caranya ? berusaha keras semaksimal mungkin untuk tidak berbuat DOSA sekecil apapun lalu berjuang menjadikan Al-Qur’an menjadi SISTEM HIDUP dalam diri kita, keluarga kita, masyarakat kita dan Negara kita, ketika itu kita lakukan secara konsisten dan komitmen yang kuat, maka ketahuilah bahwa PASUKAN ALLAH sudah selalu siap berdiri dihadapan kita, samping kanan kiri kita dan dibelakang kita, kapan saja bisa kita komando untuk bergerak membantu perjuangan kita.


Semudah itu sebenarnya membangun KEKUATAN SUPER CANGGIH yang membuat musuh kita yang terlihat dan yang gak kelihatan GENTAR dan KETAKUTAN, cuma kadang kita gak yakin, sok jago dan sok bisa, padahal sebenarnya kita masih lebih suka buat dosa, masih mau menikmati maksiat, dan masih suka bermalas-malasan menikmati mimpi yang tak pernah kita perjuangkan secara serius, ngaku hayo.......astaghfirullah.....!
Lalu mengapa harus pakai KUDA ? ada yang tau ? silahkan di komen.......



Refleksi Surah Al-Anfal :60