close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Monday 4 January 2016

Wakaf Busana Sholat


Sahabat yang selalu ingin dekat dengan Allah SWT, bahwa ternyata  Ibadah Sholat kita itu menjadi TOLOK UKUR  kesempurnaan ibadah-ibadah yang lain, karena Amalan Sholat kitalah yang pertama kali dihisab ( dinilai ) oleh Malaikat Team Penilai Allah SWT.

Sementara itu kita juga harus jujur bahwa Sholat kita selama ini masih begitu hambar, belum begitu banyak merasakan nikmatnya Sholat, belum bisa begitu khusyu',  Sholat masih dalam tahap menggugurkan kewajiban, Sholat kita begitu singkatnya karena seringkali diburu oleh urusan Duniawi, kita belum mampu menambah dengan Sholat-Sholat Sunnah karena kita seringkali kecapek'an dengan urusan Pekerjaan kita yang begitu melelahkan. Sedangkan jatah hidup kita di Dunia ini sangat-sangat terbatas, lalu kapankah kita mampu menyempurnakan Ibadah Sholat kita ?

Ya....kadang kita sudah merasa begitu hafal dan fasihnya bacaan dan do'a-do'a Sholat kita sehingga kita jarang sekali  mengkaji  ulang Pelajaran Sholat kita, ketika kesempatan itu begitu terbatasnya, maka ada satu cara cerdas yang bisa membantu menyempurnakan Amalan Ibadah Sholat kita, apa itu ?

Kita menfasilitasi orang-orang yang Ahli Sholat, orang-orang yang suka melaksanakan Sholat berjama'ah, Sholat Tahajjut, Sholat Dhuha, Sholat Rawatib dan Sholat Sunnah yang lain, caranya ?

Kita kasih mereka BUSANA SHOLAT, nah ketika mereka beribadah Sholat dimanapun dan kapanpun dengan memakai Busana Sholat yang kita berikan, maka kita juga akan mendapatkan Pahala ibadah Sholat orang tersebut tanpa berkurang sedikitpun, gimana  asyik kan ? dengan Syarat kita juga tetap Sholat bukan malah meninggalkan Sholat.

Kepada Siapa kita berikan Busana Sholat itu ? bisa kepada Imam Masjid terdekat kita, Saudara-Saudara kita yang Ahli Sholat, para Guru Ngaji di Masjid dan Musholla atau Para Ustadz-Ustadzah yang memberikan pengajian kepada kita, atau ikut saja Program WAKAF BUSANA SHOLAT di Rumah Yatim Indonesia dibawah ini :

Nama Program          : Wakaf Busana Sholat
Untuk                        : Laki-laki dan Perempuan
Harga                        : Rp.100.000,- per Setel
Distribusi                   : Anak Asuh / Santri, Ustadz-
                                  Ustadzah dan Guru Ngaji 
Jumlah                       : 1000 setel

CARANYA ?

Dalam bentuk Uang / Dana Wakaf  :

Silahkan Transfer ke salah satu rekening Rumah Yatim Indonesia, lalu konfirmasi  dengan cara ketik : " BISMILLAH, NAMA, NIAT WAKAF BUSANA SHOLAT .......SET, KARENA ALLAH SWT ". Lalu kirim ke 00813 9405 5565 (SMS) - 0878 8555 4556 (WA) - 5AE49B09 (BBM)

Dalam Bentuk Barang :

Silahkan kirim lewat paket ke  :

Kantor Sekretariat Rumah Yatim Indonesia, Jl.Raya Jatibening no.1B Pondok Gede - Bekasi Tlp.021-8482301

atau ke Kampus Pusat Rumah Yatim Indonesia:
Jl.Bandung Blok IIA No.140 Perum Kotabaru - Cibeureum Tasikmalaya

"Sesungguhnya yang pertama kali akan dihisab dari amal perbuatan manusia pada hari kiamat adalah shalatnya. Rabb kita Jalla wa ‘Azza berfirman kepada para malaikat-Nya -padahal Dia lebih mengetahui-, "Periksalah shalat hamba-Ku, sempurnakah atau justru kurang?" Sekiranya sempurna, maka akan dituliskan baginya dengan sempurna, dan jika terdapat kekurangan maka Allah berfirman, "Periksalah lagi, apakah hamba-Ku memiliki amalan shalat sunnah?" Jikalau terdapat shalat sunnahnya, Allah berfirman, "Sempurnakanlah kekurangan yang ada pada shalat wajib hamba-Ku itu dengan shalat sunnahnya." Selanjutnya semua amal manusia akan dihisab dengan cara demikian." (HR. Abu Daud, Tirmidzi, Nas'i , dan Ibnu Majjah ).

Semoga Busana Sholat yang kita Wakafkan menjadi sarana untuk memudahkan kita meningkatkan kualitas Ibadah Sholat dan kedekatan kita kepada Allah SWT.


Hormat kami,
Rumah Yatim Indonesia

Wawan Ismawan
Ketua
(0857 7777 2310 )