close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Monday 18 April 2016

Kejahatan Malam



Kala malam tiba, rasa letih, lelah, capek, menyerang kita karena tenaga dan fikiran kita telah kita Optimalkan dalam kerja kita sepanjang siang, saat itulah puncak kelemahan kita. 

Dan saat itu pula orang-orang Jahat yang mendengki kita siap melancarkan serangan kepada kita yang sedang lengah,  juga wanita-wanita malam yang jorok mensihir dirinya menjadi wanita cantik yang menggiurkan untuk menguras dompet kita dan menghancurkan kehormatan dan karir kita. 

Hanya ada SATU KEKUATAN yang mampu melindungi kita dari segala Kejahatan ketika malam tiba dan saat puncak kelemahan mendera diri kita,  Dialah Allah SWT, Sang Penguasa Malam hingga Shubuh tiba, WAJIB bagi kita untuk meminta PERLINDUNGANNYA.

Jangan biarkan diri kita terlelap dalam puncak kelemahan dan menyerahkan diri kepada para Makhluk Jahat yang selalu beroperasi di tengah malam, karena merasa diri kita kuat dengan segala sistem sekuriti canggih yang telah kita pasang. 

Pastikan, kita berserah diri dan meminta Perlindungan untuk diri, keluarga dan seluruh aset kita hanya kepada Allah Tuhan Penguasa Malam hingga Shubuh tiba. 

Caranya ? Baca Surat AL-FALAQ dengan penuh pengharapan hingga mata kita terlelap.