Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Thursday, 28 January 2016

Pemberian Dari-NYA



www.rumahyatimindonesia.com || Astaghfirullah.....betapa sayangnya Allah SWT kepada kita, segalanya GIVEN (pemberian dariNYA), rasanya tak ada sedikitpun dari hasil jerih payah kita. Kita hidup ini hanyalah menjalankan PERAN sebagai HAMBA dan KHALIFAHNYA, untuk mengisi kehidupan sesuai dengan ATURANNYA agar menjadi yang terbaik disisiNya

Kita mampu bekerja dan mendapatkan banyak harta untuk memenuhi segala kebutuhan hidup kita seolah itu adalah hasil karya dan kerja keras kita, padahal bukankah kita mampu bekerja  dan berkarya karena Allah menganugerahkan kepada kita kesehatan, energi, sumber daya alam, Akal dan Waktu. 

Adakah diantara kita yang mampu menciptakan kesehatan, energi, sumber daya alam, akal dan waktu ? 

Lalu diantara Karunia yang telah diberikan oleh Allah kepada kita itu, Allah meminta kepada kita untuk membiayai Proyek Agama di JalanNya demi Kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin.

Untuk itu Allah pinjam sedikit harta kita dengan Janji akan dikembalikan dengan bagi hasil yang berlipatganda pada saat yang tepat.

Adakah diantara kita yang siap meminjamkan HARTA ketika tawaran itu datang ? Bukankah kehidupan ini adalah KaruniaNya, bukankan hidup ini hanya untuk mengabdi kepadaNya  ? dan bukankan kita semua akan kembali menghadapNya ? sudah cukupkah bekal kita menghadapnya ? Adakah ASURANSI yang selama ini kita bayar preminya akan mampu menyelamatkan kita di Akhirat kelak ?

Ada sebuah Investasi Akhirat kita yang sedang ditawarkan Yaitu Proyek pembebasan 'TANAH SORGA' di Rumah Yatim Indonesia ? 

Mari ajak Keluarga, teman dan sahabat untuk ikut serta dalam Proyek Mulia ini, Investasi yang tak akan pernah merugi, BEKAL hidup sesudah mati.

Dalam Program WAKAF TANAH dengan nilai Rp.100.000,-/m2, info lengkapnya silahkan klik http://www.rumahyatimindonesia.com/p/membeli-tanah-sorga.html