Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Tuesday, 11 August 2015

Membuat Sejarah



rumahyatimindonesia.com | Sahabat, seringkali kita membaca sejarah Para Nabi, Para Sahabat, Para Pahlawan dan sejarah orang - orang sukses di Dunia, subhaanallah begitu heroik dan penuh inspirasi untuk kita jadikan pelajaran berharga dalam meraih kesuksesan hidup.

Lalu mengapa tidak kita tulis SEJARAH DIRI KITA,  agar bisa dijadikan pelajaran bagi anak cucu kita kelak, bahwa mereka punya seorang ayah/ibu atau kakek/nenek yang layak diteladani.

Ketika kita punya Niat kuat untuk Menulis Sejarah Diri kita, maka akan ada dorongan yang kuat motivasi yang tumbuh dalam diri kita untuk MEMBUAT SEJARAH yang baik dalam kehidupan yang sesa'at ini.

Ya, mulai detik ini juga, segeralah bersadar diri bahwa hidup ini adalah sedang MEMBUAT SEJARAH, haruskah kita akan tulis sejarah yang kelam dan memalukan untuk anak cucu kita, ataukah sejarah kebajikan super hebat yang membuat anak cucu kita begitu bangga dan meneladani kehidupan kita serta meneruskan cita-cita kita yang belum tercapai.

Atau minimal kita harus melibatkan diri bersama orang-orang yang sedang membuat sejarah kebajikan. Bagaimana, siap ? Segera ambil pena, tulis mulai dari sekarang.