Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Sunday, 12 July 2015

Wisuda Santri SAI Homeschooling Dan Mahasiswa ABQI (Rumah Yatim Indonesia)


Wisuda1PADA tanggal 2 Juli 2015 bertepatan dengan hari kamis, Yayasan Rumah Yatim Indonesia dengan dua lembaga pendidikan yang bernaung di bawahnya mengadakan wisuda untuk pelepasan santri SAI dan mahasiswa ABQI.

Acara dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Acara dimulai dengan sambutan dari direktur SAI Homeschooling, Ust. Aly. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan RYI yang diwakili oleh Ust. Faiz, dan terakhir sambutan dari perwakilan Wali murid.

setelah acara selesai dilanjutkan dengan pertunjukan para santri SAI yang penuh performa hingga jam menunjukan pukul 16.40. setelah itu adalah acara inti, yakni pelepasan para wisudawan yang dimulai dari santri SAI sebanyak sembilan orang dilanjut para mahasiswa ABQI sebanyak dua belas orang.

setelah penyematan tanda wisuda, acara dilanjut dengan penganugerahan kepada beberapa santri SAI yang berprestasi di segala bidang.

SAI Homeschooling juga memberikan penghargaan,penghargaan itu diantaranya Santi yang menyandang predikat The studen of the year : firman. the cleanest : taslim dan salsa. the dicipline: teguh dan khofiyya serta the inspire student: firman dan neha. Selamat dan tingkatkan lagi di tahun ajaran baru