Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556 | BBM 5AE49B09

Tuesday, 26 May 2015

Melayani Allah SWT



Sahabat,  seringkali kurang kita sadari bahwa ternyata ANAK kita atau GENERASI kita adalah AMANAH atau TITIPAN dari Allah SWT, artinya apa ? Kita harus memandang ANAK kita atau GENERASI kita sebagai TITIPAN DARI ALLAH SWT, maka pada hakekatnya mengurus, mendidik dan membina Anak dan Generasi kita adalah sejatinya kita sedang ' MELAYANI ALLAH SWT '.

Ketika kesadaran seperti ini tumbuh dalam diri kita sebagai orangtua dan Guru, maka untuk mencetak Anak dan Generasi yang Sholeh dan Sholehah bukan hal yang susah karena Allah SWT akan selalu terlibat membantu kita dan anak-anak kita. 

Maka CARA PANDANG kita terhadap Anak dan Generasi kita adalah KUNCI SUKSES dalam mendidik dan mengkader untuk melahirkan Anak dan generasi yang Sholeh dan Sholehah. 

Oleh itu padanglah Anak dan Generasi kita sebagai 'TITIPAN ALLAH SWT', maka bagaimanakah seharusnya kita 'MELAYANI' Allah SWT ?

Mungkinkah dengan membiarkan anak kita kesepian di rumah, tanpa perhatian dan kasih sayang, hanya sang pembantu yang menemani mereka ? atau bahkan mencari kasih sayang yang hilang diluar rumah, itukah bukti kita MELAYANI ALLAH SWT ?
Astaghfirullah....