close

Silahkan kunjungi website program-program mulia kami, klik tombol dibawah ini

www.rumahyatimindonesia.org


Telp. 0265-2351868 | WA 0878 8555 4556

Sunday 17 May 2015

Ketika Allah SWT Mencintai Kita



Sahabat yang selalu dicintai Allah SWT, sebenarnya untuk bisa mencapai SUKSES TANPA BATAS itu tidak terlalu rumit, oh ya ? 

ya ! asal CINTA kita kepada Allah SWT bukan cinta palsu, karena ketika kita mencintai Allah lalu kemudian Allah mencintai kita, maka telinga kita adalah ‘telingaNya’ ketika kita mendengar, mata kita adalah ‘mataNya’ ketika kita melihat, tangan kita adalah ‘tanganNya’ ketika kita berkarya, dan kaki kita adalah ‘kakiNya’ ketika kita melangkah, Allah selalu memberi apapun yang kita pinta, dan selalu menjadi penolong kita setiap saat kita butuhkan.

Adakah yang mustahil bagi Allah ? tidak ada bukan ? maka bagi kitapun tidak ada yang mustahil apapun yang ingin kita raih jika kita sudah benar-benar mencintai Allah SWT.Namun seringkali kita justru memilih menjauh dari Allah SWT bahkan meninggalkanNya, seolah kita tidak butuh Dia terlibat didalam segala aktifitas kita, kita tidak butuh AturanNYA untuk mengatur kehidupan kita……….

Astaghfirullah, betapa sombongnya kita, sungguh naif kita ini, betapa lelah dan capeknya untuk meraih apa yang kita inginkan ketika semua itu kita lakukan hanya dengan tangan-tangan kita yang lemah ini, dengan mata kita yang seringkali tertipu, dengan jangkauan pendengaran kita yang terbatas ini, dengan kaki-kaki kita yang juga rapuh ketika menempuh perjalanan jauh.

Sampai kapankah kita memulai lebih dekat denganNYA ?